Sabtu, 16 Juni 2012

Thank God, I am Woman


1.aku cantik,
2.aku rumit,
3.aku peka,
4.aku suka rintik hujan,
5.aku suka fil dimana sang perempuaan mencari cinta dan ternyata orang itu berada di sampingnya selama ini,
6.aku cinta benda-benda berkilau dan mahal,
7.aku selalu ingin tampil menawan,
8.aku percaya diri, aku gampang marah, tetapi gampang pula berbaikan,
9.aku suka digoda, aku suka menggoda,
10.aku ingin dimanja hingga lupa diri, aku suka belanja sampai lupa waktu,
11.aku senang liburan ke tempat yang baru, aku suka menyanyi dan menari seperti girl band korea,
12.aku tak pernah merasa punya cukup banyak sepatu,
13.aku suka heboh sendiri sewaktu bertemu teman tanpa peduli tempat dan waktu,
14.aku harus bekerja dua kali lebih keras dari laki-laki untuk mendapatkan pujian yang sama,
15.aku suka teknologi apapun yang memudahkanku mengambil fotoku sendiri,.
16.aku suka berjemur di pantai, aku senang bergosip tentang orang-orang yang tidak ku kenal,
17.aku bisa bebas dan memakai baju pria, aku suka frozen yougert, salat dan buah,
18.aku suka dipeluk, aku mencintai bayi-bayi yang mungil nan imut,
19.aku suka karaoke, aku senang dapat gratisan
20.aku gigih dan lincah, aku ambisius
21.aku suka dicium
22.aku suka diperhatikan, dibelai dan disayang
23.aku suka ditawarin jaket kalo kedinginan
24.aku gak suka dicuekin
25.aku gengsian
26.aku suka diberi kejutan
27.aku rela berkorban ke orang yang ku sayangi
28.aku mau kamu yang yang duluan
29.aku setia tergantung situasi
30.aku melankolis suka lagu romantis
31.aku kadang jaim
32.aku suka galau
33.aku punya khayalan
34.aku suka tersenyum meskipun hatiku menangis
35.aku suka dadakan, berubah pikiran
36.aku lebih suka memendam perasaan daripada mengungkapkan secara langsung
37.aku selalu peduli
38.aku terkadang mengalah
39.aku terlalu percaya
40.aku tegar
41.aku sensitif
42.aku ditakdirkan punya rahim untuk hamil

I'M WOMAN..I'M REAL..

- nn- hamba Allah -anonim -

sumber : catatan ex-girlfriend

0 komentar:

Posting Komentar